Review Xiaomi Mi A2

xiaomi-mi-a2-mi-6x-review

Xiaomi Mi A2 Indonesia

Review Xiaomi Mi A2 – Mi A2 atau Mi 6X akhirnya sudah dirilis oleh pabrikan asal china yaitu xiaomi, sebagai penerus xiaomi mi a1 yang merupakan ponsel xiaomi yang masuk kedalam proyek android one.

smartphone ini akan memiliki desain penampilan yang terbuat dari material metal + layar rasio 18 : 9 , yang tentunya bakalan membuat smartphone ini terlihat lebih mewah.

Untuk spesifikasinya sendiri, Xiaomi Mi A2 ini nantinya akan menyuguhkan sistem pengoperasian yang sangat nyaman pada saat dioperasikan, pasalnya Xiaomi Mi A2 ini akan memiliki panel layar full view screen dengan bentang seluas 5.9 inchi berteknologi IPS LCD

Dan didukung resolusi 1080 x 2160 pixels untuk mengatur tampilan kontras dan warna pada layar. Kemudian untuk keamanan layarnya akan didukung dengan pelindung layar yang terbilang cukup kuat menggunakan proteksi Gorilla Glass 3.

Xiaomi Mi A2 ini nantinya akan didukung dengan sistem operasi menggunakan basis Android 8.0 Oreo untuk mendukung softwarenya.

Kemudian untuk sistem Hardware akan disenjatai prosesor cukup bertenaga dengan mengandalkan Chipset Snapdragon 660 berkecepatan Octa-core (4×2.2 GHz Kryo 260 & 4×1.8 GHz Kryo 260) yang didukung GPU Adreno 512

sektor kamera, bagian inilah yang paling menarik dari Xiaomi Mi A2. Xiaomi Mobile memberikan teknologi kecerdasan buatan / AI ( artificial intelligence ) pada kamera HP ini yang disebut memiliki kemampuan low – light yang sangat baik. Bahkan Xiaomi mengklaim kamera Mi A2 akan lebih baik dari Oppo R15 dan iPhone X.

Dibagian belakang, Xiaomi Mi A2 didukung dual lensa sekaligus dengan resolusi 12 MP, f/1.8 Sony IMX486 + 20 MP, f/1.8 Sony IMX376 didukung dengan kemampuan 2x optical zoom, Phase detection autofocus, bersama dual-LED flash untuk mendukung fotografienya. Sedangkan untuk kamera depannya, Xiaomi Mi A2 dilengkapi kamera beresolusi 20 MP , f/1.8 , sensor Sony IMX376 yang lengkap dengan kemampuan perekam video mencapai 1080p@30fps.

untuk ruang penyimpanannya Xiaomi Mi A2 ini akan dilengkapi memori internal berkapasitas 64/128 GB dan dibekali slot microSD yang dapat diperluas mencapai 256 GB yang tentunya mampu mendukung penyimpanan file-file atau data

maupun aplikasinya dengan lega. Selanjutnya untuk memaksimalkan daya kinerjanya, Xiaomi Mi A2 akan dipasok baterai berkapasitas 3.010 mAh yang dilengkapi dengan teknologi Fast Charging.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *