Review Vivo Apex

vivo apex review indonesia

Harga Vivo Apex 2018

Review Vivo Apex – pada akhir pekan ini, vivo mobile tampak sedikit sibuk, karena terdapat rencana untuk mengumumkan konsep smartphone terbaru yang diberinama vivo apex, Hp ini begitu memikat pengunjung di MWC 2018 Barcelona dengan segala kecanggihan teknologi yang dibawanya. Vivo mobile dianggap berhasil menghadirkan smartphone muthakhir tanpa harus menyontek dari Vendor lain.

Membawa tagline ” the secure is future ” Vivo Apex suguhkan keamanan ekstra dengan teknologi fingerprint under display yang digunakan. Terdapat juga opsi kemananan membuka smartphone dengan fitur face unlock yang dilakukan dengan memindai wajah kita. Performa face unlock ini juga begitu responsif membaca wajah kita, baik dalam kondisi normal ataupun di kondisi low – light.

Hp ini menggunakan layar full screen yang benar – benar tanpa bezel, bahkan untuk bagian kamera selfie tidak ditempatkan dibagian depan smartphone melainkan disembunyikan dibagian dalam smartphone layaknya kamera periskop, dimana ketika dibutuhkan atau diakses akan keluar hingga siap digunakan membutuhkan waktu sekitar 0,8 detik. Kamera selfie memiliki resolusi 8 MP.

Kamera belakangnya memiliki resolusi dual 12 MP + 12 MP yang dilengkapi dengan fitur phase detection autofocus , OIS dan Led flash yang tentunya akan mampu menghasilkan kualitas foto yang begitu baik. Kamera pada bagian belakang ini juga telah mampu melakukan perekaman video dengan resolusi ultra HD / 4K.

Kembali kita membahas layar Vivo Apex yang terlihat begitu mencolok, layar ini memiliki lebar 5,99 inchi dengan resolusi 1080 x 2246 piksel yang mampu memberikan detail tampilan gambar yang begitu baik. Layar ini menggunakan teknologi OLED display yang mampu memberikan tampilan warna yang begitu bening dan enak dipandang mata. Pelindung layar gorilla glass 5 juga tersemat rapi melindungi layar serta body belakang smartphone ini.

Desain yang menarik ini juga diimbangi dengan performa yang imoresif, hardwarenya ditenagai prosesor paling canggih saat ini yaitu Snapdragon 845 yang dimaksimalkan dengan GPU Adreno 630. Sementara untuk menunjang kinerjanya agar lebih responsif terdapat RAM dengan kapasitas 6/8 GB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *