Review Oppo A75

gadget oppo a75

Harga Oppo A75 Indonesia

Review Oppo A75 – Oppo A75 merupakan perangkat yang disiapkan oleh oppo mobile pada 2018 ini, untuk meramaikan pasar ponsel indonesia, dengan penampilan yang sangat berkelas yaitu menggunakan body material full metal, serta memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni untuk harga yang terjangkau.

pada sistem pengoperasian / layarnya, Oppo A75 nantinya akan dibentangkan panel ful view screen dengan luas 6.0 inchi yang didukung teknologi IPS LCD yang memberikan kontras tajam, serta resolusi 1080 x 2160 pixels ( Full HD+) untuk memperjernih tampilan layar, dan untuk keamanan layarnya akan didukung proteksi Gorilla Glass 4 yang mampu menjadikan layarnya sangat bandel terhadap goresan dan benturan.

sementara untuk performa oppo a75, smartphone ini kali ini akan menjalankan OS Android v7.1 Nougat dengan skin Color OS 3.2 untuk mendukung sistem softwarenya, dan untuk mendukung hardwarenya, nantinya akan disenjatai prosesor mediatek Helio P23 bersama GPU G71MP2 dan didukung RAM 4 GB, pastinya mampu memberikan kinerja yang sangat bertenaga untuk menjalankan aplikasinya.

Selain itu, Oppo A75 ini akan dilengkapi memori internal 32/64 GB yang dimaksimalkan dengan slot microSD mencapai 256 GB untuk bagian daya penampungan, yang kemudian akan didukung sensor Fingerprint untuk sistem keamanannya. Dan untuk baterai / tenaga dayanya, smartphone ini akan dipasok baterai berkapasitas 3500 mAh.

Sementara itu pada sektor kameranya sendiri, smartphone ini akan membawa kamera utama yang beresolusi 16 MP untuk mengbadikan fotografie, yang dimana kamera 16 MP ini akan didukung fitur Phase detection autofocus dan LED Flash, sehingga mampu menghasilkan jepretan gambar yang sangat bagus dan berkualitas tinggi.Dan untuk kamera depan, nantinya akan dilengkapi kamera beresolusi 20 MP + Screen flash yang tentunya juga mampu menghasilkan foto-foto selfie yang tetap maksimal meski ditempat yang gelap sekalipun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *