Review Oppo A3

oppo a3 review

Harga Oppo A3 Indonesia

Review Oppo A3 – Oppo A3 merupakan salah satu smartphone yang dirilis oleh vendor smartphone paling besar di China yaitu oppo mobile, yang pada tahun 2018 ini terlihat sangat aktid untuk merilis banyak produk dengan kualitas dan performa yang mumpuni di indonesia.

Smartphone Oppo A3 ini ditenagai dengan prosesor terbaru yang jadi primadona dikelas menengah yaitu Mediatek Helio P60 Octa-core (4×2.0 GHz Cortex-A73 & 4×2.0 GHz Cortex-A53) dengan pegelola grafis GPU Mali-G72 MP3.

Untuk menunjang chipset yang disematkan, pihak Oppo kabarnya akan membenamkan RAM 4GB dengan memori internal 128 GB yang tentu saja bisa dimaksimalkan dengan slot memori eksternal hingga 256GB.

Oppo A3 dikemas dalam layar IPS LCD 6,2 inchi dengan resolusi 1080 x 2280 piksel ( Full HD+ ) yang secara penggunaan aka terasa nyaman , baik ketika browsing informasi di iternet, main game ataupu menonton video. Untuk perlindungan layarnya dipercayakan pada Gorilla Glass 5.

Bagian kamera Oppo A3 memang tidak sebagus Oppo F7, tetapi fungsinya tetap maksimal dengan kamera belakang beresolusi 16 MP dan kamera 8 MP pada bagian depan. disebutkan Oppo A3 akan hadir dengan Color OS 5.0 diatas Android Oreo dan tersedia dalam beberapa pilihan warna yaitu Knight Black, Soybean Meal, Stardust Silver, Garnet Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *