Review nokia 7 plus

review nokia 7 plus

Nokia 7+ review indonesia

Review nokia 7 plus – nokia 7+ baru – baru ini telah diperkenalkan pada pameran mobile world congress (MWC) sebagai salah satu smartphone kelas menengah terbaik.

Nokia 7 Plus berjalan dengan platform OS Android One. Sejalan dengan tren tersebut, ponsel memiliki panel 6 inci beresolusi 1080 x 2160 (FHD +) dengan rasio aspek 18:9. dan menggunakan prosesor Snapdragon 660 yang membawa CPU inti okta pada kecepatan clock 2.2GHz. Kemampuan grafisnya juga disokong Adreno 512 GPU.

Sementara RAM-nya sebesar 4 GB dengan ruang penyimpanan internal mencapai 64 GB. Dengan spesifikasi tersebut, ponsel tersebut jelas menawarkan lebih banyak fitur untuk pengguna mid-range.

Seperti ponsel Nokia lainnya, HMD Global juga sangat memperhatikan sisi fotografi dari handset ini. Mereka membenamkan dual kamera menggunakan optik Zeiss di bagian belakangnya (12MP + 13MP dengan zoom optik 2x).

Sementara kamera 16 MP di layar depan dibuat khusus menangani kebutuhan selfie dan obrolan video. Nokia 7 Plus juga memiliki port USB tipe C guna pengisian baterai 3.800 mAh yang sangat cepat. Yang lebih menyenangkan lagi, perangkat ini membawa jack earphone 3,5 mm.

Untuk menebus Nokia 7 Plus, HMD Global digosipkan bakal membanderol perangkat seharga Rp6,7 juta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *