iphone 15

Iphone 15 segera dirilis, ini Bocoran dan waktu peluncurannya

iphone 15

Iphone 15 akan segera di liris!!!

Pengembangan ponsel pintar asal amerika serikat ( AS ), apple di sebut – sebut akan meluncurkan seri terbaru di lini ponselnya, iphone 15 series,setelah sukses memasarkan iphone 14 series pada tahun lalu.

lalu, kapan waktu  peluncuran iphone 15 dan kira – kira berapa hargayang di banderol untuk ponsel pintar seri terbaru ini?

menurut rumor yang beredar di situs gadget tomsguid.com, iphone 15 di perkirakan akan diliris pada september 2023.

rumor ini di dasari pada pola jadwal peluncuran iphone di tahun – tahun

sebelumnya yang selalu berlangsung pada bulan september.

Dalam satu dekade terkahir, apple hannya mengumumkan smartphone andalan barunya di luar september sebanyak satu kali, yakni pada oktober 2020, ketika terjadi pandemi covid 19 yang mengharuskan pesanan tetap dirumah dan menggangu rantai pasokan teknologi.

“kemungkinan besar iphone 15 akan tiba pada september untuk di jual. biasanya apple mengumumkan ponselnya sekitar 10 hari sebelum di liris, dengan pre-order di buka sepekan sebelum waktu peluncuran, ” ujar seorang sumber yang di kutip tomsguide. perluncuran iphone 15 masih beberapa bulan lagi, tetapi sulit bagi apple untuk menyimpan rahasia tentang jajaran iphone karena ada  begitu banyak pemasok berbeda yang terlihat, beberapa di antaranya akhirnya membocorkan informasi.

Berdasarkan informasi dari pembocor teknologi melalui macrumors.com terungkap, iphone 15 akan di liris dalam empat model berbeda dalam dua jenis ukura, yakni dua iphone 6,1 inci dan dua iphone 6,7 inci.

salah satu iphone 6,1 inci akan menjadi iphone 15 standar, sedangkan salah satu model 6,7 inci akan menjadi iphone 15 standar, sedangkan salah satu model 6,7 inci akan menjadi iphone 15 plus. iphone 6,1 dan 6,7 inci lainnya akan menjadi model pro kelas atas dan lebih mahal. seperti jajaran iphone 14, di fitur terbaikakan di sediakan untuk model iphne 15 pro dengan biaya  tambahan yang sepadan.

seperti jajaran iphone 14, fitur terbaik akan di sediakan untuk model iphone 15 pro dengan biaya tambahan yang sepadan.

Spesifikasi iphone 15

Apple belum mengungkap spesifikasi reseminya, akan tetapi beberapa prediksi menyebut jika iphone 15 akan berbeda dari produk buatan apple sebelumnya. Apple mungkin akan menggunakan chip A17 bionic baru untuk mendukung model pro, sambil memutakhirkan model reguler ke A16 bionic tahun lalu.

secara bersamaan, analis pasar trendforce melaporkan bahwa apple akan meningkatkan kapasitas dan spesifikasi solusi DRAM. itu artinya ponsel ini akan mengalami peningkatan kinerja yang signifikan, peningkatan DRAM ini juga berarti iphone 15 mungkin akan membawa ram besar dengan kinerja lebih cepat.

Laporan tersebut tidak merinci ponsel mana yang aka mengalami peningkatan, tetapi sebelumnya perusahaan telah melaporkan bahwa iphone 15 pro mengalami peningkatan kapasitas RAM dari 6 GB RAM menjadi 8 GB.

Kerennya, iphone 15 kemungkinan akan di bekali dengan bodi titanium yang tahan banting.

Harga iphone 15

iphone 14 saat ini di jual saar ini di jual dengan harga mulai RP14 jutaan. Biasanya Apple akan menaikan harga untuk produk terbarunya sekitar 1 jt hingga 2 juta.

mengacu pada alasan ini sudah di prediksi jika iphone 15 akan di jual sekitar 16 sampai 17 jutaan.

apple

Bagi kalian yang pecinta apple pasti penasaran bagaimana sih penampilan terbaru dari apple apakah lebih menarik dari sebelumnya?

kita tunggu aja pada bulan september 2023.bagaimana perkembangan dari iphone 15 apakah sama dengan iphone 14 atau tidak?

Rumor ini didasari pada pola jadwal peluncuran iPhone di tahun-tahun sebelumnya yang selalu berlangsung pada bulan September.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Meninjau Samsung Galaxy Z Flip 3 5G
Kamera Galaxy S23 Blur Next post Perusahaan Samsung Mengakui Kamera Galaxy S23 Blur