Handphone-Nokia C1 2nd Edition

Review Model Handphone Nokia C1 2nd

Nokia C1 2nd

Perincian Model Nokia C1 2nd 

Rilis januari 2022

Layar 5.45 inci IPS LCD – 295 ppi

Chipset Quard Core 1.3 GHz processor

GPU

Eksternal Tersedia slot microSD

Internal 1/16 GB

Kamera Belakang 5 MP

Kamera Depan 5 MP

Baterai Li-Ion 2500 mAh

Harga Rp 700.000

Model Nokia C1 2nd telah hadir sebagai salah satu smartphone 3G cukup setimpal. Handphone ini membawa layar HD+ stabil berukuran 5.45 inci yang tidak terlalu kecil maupun besar. Buat yang kerap mengikuti kemajuan smartphone HMD pastinya sudah mengerti kalau Nokia mempunyai desain tahan lama dan terpercaya. 

Smartphone ini dijual dengan harga 800 ribuan dan dibekali dengan buka kunci wajah sehingga privasi dan keamanan konsumen pastinya terjaga dengan baik. Pada notch kecil bagian atas layarnya terpasang kamera selfie dengan resolusi 5MP. Sedangkan bagian belakang Phone nokia terbaru ini kita semua bakal memperoleh resolusi yang sama, 5MP. Dua kamera ini dilengkapi beserta LED flash sehingga lebih gampang untuk memotret objek diruangan yang sedikit cahaya.

Nokia C1 2nd edition sebenarnya tidak menyiapakan baterai super besar kalau di lihat harganya yang terjangkau. Tetapi kita semua masih bisa percaya dengan kapasitas daya baterai 2.500 mAh yang dapat membantu mengerjakan tugas digital sehari-hari.

Berganti ke bagian dalam, Nokia C1 2nd Edition dilengkapi dengan SC7731e Quad-core 1.3 GHz dan OS Android 11 Go Edition yang tentu mendukung kinerjanya tanpa hambatan. Daya tampung RAM-nya sendiri adalah 1GB dengan penyimpanan internal 16GB.

Selain itu slot microSD yang tersaji oleh Nokia di perangkat ini dapat menerima kapasitas sampai 128 GB. Nokia C1 2nd Edition tersedia beberapa varian warna, yaitu Blue, Purple, dan Black.

Semoga penjelasan di atas ini bermanfaat bagi pengguna Nokia, terima kasih.

Baca Juga : Handphone Nokia 6

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Previous post Handphone-Vivo V23 5G
Next post Handphone-Vivo Y75 5G