Gadget Oppo a1

daftar gadget oppo

Oppo A1 Indonesia Review

Gadget oppo a1 merupakan smartphone besutan oppo yang baru diumumkan pada maret 2018 lalu, dan direncanakan akan dirilis pada april tahun ini, dengan menggunakan sistem operasi android 7.1 nougat

Spesifikasi Oppo A1

Desain dan layar

Produk ini punya layar berukuran 5.7 inci dengan resolusi 720 x 1440 piksel.Layarnya juga telah mengusung desain bezelles dengan kerapatan 282 piksel.

Desainnya mirip dengan hape keluaran tahun 2018 ini yaitu tanpa 3 tombol navigasi.Sayangnya, hape ini belum dilengkapi dengan sistem keamanan fingerprint.

Spesifikasi dan dapur pacu

Meskipun operating sistem terbaru sudah sampai pada android 8.0 Oreo.Namun pabrikan masih menyematkan OS 7.1 Nougat di produk terbarunya ini. Chipset dan GPU pendukungnya belum diketahui namun kapasitas RAMnya 4GB.

Internal memorinya 64GB tapi kamu tetap bisa menambahkan MicroSD card sampai 128GB

Meski tergolong ke dalam produk baru keluran 2018. Akan tetapi, OPPO A1 belum membawa dual kamera. Bahkan resolusi kamera yang ditawarkan juga biasa saja. Kamera 13MP di bagian belakang dan 8MP di bagian depan, tak ada yang spesial.

Sedangkan kapasitas baterainya, juga hanya 3180 mAh saja nih. Meski dengan spesifikasi tersebut, OPPO A1 dikabarkan akan dibanderol dengan harga 210 Euro atau sekitar Rp 3.5 jutaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *